Wednesday, September 10, 2014

Wishful Wednesday #15



udah lama gak bikin posting Wishful Wednesday... dua minggu lalu padahal ada GA-nya dan kelewatan deh... jadi hari ini iseng ah pengen buku ini...

Kenapa? 1) karena covernya lucu... :3 2) karena... seru juga baca "versi yang berbeda" dari tokoh2 yang sudah pernah ada... semacam fan-fiction atau spin-off atau apalah... karena there's always another side of story, right? ;-)


The Bloody Chamber and Other Stories by Angela Carter

From familiar fairy tales and legends - Red Riding Hood, Bluebeard, Puss-in-Boots, Beauty and the Beast, vampires, werewolves - Angela Carter has created an absorbing collection of dark, sensual, fantastic stories.


About Wishful Wednesday:

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

No comments:

Post a Comment