Wednesday, February 18, 2015

Wishful Wednesday #22

 

gak berasa tau2 udah February aja... tadinya pengen buku ini...


belum sempet bikin WW-nya eh ada tawaran diskon 20% di BookDepo, cover-nya keren yang diatas, kalo yang di BookDepo, beda edisi...

jadi... ganti buku aja... pas lagi browsing2 mau ikutan kuis #KadoValentineGPU malah ketemu buku ini... background set-nya WW II... my favorite! :D


The Final Reckoning - Pembalasan Terakhir by Sam Bourne

Tom Byrne bukan lagi pengacara muda idealis. Dia kini bersedia bekerja untuk siapa saja, asal bayarannya berkenan.

Ketika PBB memintanya menerima tugas yang mencurigakan, dia tak ragu-ragu. Seorang tersangka pengebom bunuh diri telah ditembak mati oleh petugas keamanan PBB, padahal dia hanya pria tua yang tak bersalah. Tom diminta menyampaikan pesan damai kepada pihak keluarga.

Namun, sedikit demi sedikit terungkap fakta bahwa korban tidaklah sepolos kelihatannya. Bersama putri sang korban, Rebecca, Tom mengetahui keberadaan kelompok persaudaraan rahasia yang misinya telah menyebabkan kematian misterius ratusan orang di seluruh dunia.

Sementara pihak lain memburunya, Tom harus berlomba dengan waktu untuk membongkar rahasia yang telah terkubur selama enam puluh tahun––rahasia besar terakhir dari Perang Dunia Kedua.


About Wishful Wednesday:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan  kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. wahh.. Via nemu aja ya buku yang sesuai favorit :D semoga buku ini segera sampai di tangan yaa ;)

    ReplyDelete